05 August 2009

kenapakah

Semua pun bagai air....
tak terpecahkan....
mencoba kembali menghancurkan...
selalu kembali dan kembali....

Terpikir sangat misterius....
entah,...
diri ini sulit tuk mengartikan semua.....

Mencoba terbang bagai burung...
lepas...bebas...
namun tangan pun sulit tuk mengepakkan....
walau diri pun mencoba membayangi tangan ini bagai sayap....

Jiwa resah menanti dan menunggu....
perjalanan belum terhenti.....
apa...kenapa....

Hanya terpikir selalu,...
tanpa dapat mengartikannya........

5 comments:

♥ sOFIa ♥ said...

lho? kq mellow bgt nih adi?

heee :) keren tuh. tangan'a da dganti sosok sayap lum?

dpinjemin yah tar. biar gw bs kjkrta.

:)

not nine said...

huy saf...thanks ya dah kasih coment ke saya......

emang melow ya...
heheheheehehehehe....

makasih atas pujiannya ya....

tar klo dah di ganti dan bisa terbang saya jemput ke jakarta deh...
hahahahahhahahaa

reni said...

Kenapa kehadirannya kembali tak jua memberikan kepastian padamu atas semua jawab yg tersimpan di dada ?

not nine said...

2reni...aku takut dan gak yakin aja neh...gak tau kenapa tuh????

dkny said...

hah, that's rather poetic of you... will drop by once a while from now... cheers...