28 December 2014

Trip Yang Menguji Adrenalin

Trip Yang Menguji Adrenalin

Ya,.... ini sebuah kisah perjalanan saya dan teman teman saat ngtrip ke jogja...  Dan trip ini bukanlah sekedar trip biasa, seperti yang kalian tau jogja terkenal dengan Pantai,Candi dan kuliner atau gunug,.. dan juga telusur goa atau body rafting...



 










Kali ini, Saya dan teman teman menceritakan Trip kami ke Pulau Panjang atau nama yang terkenalnya Pulau Timang. Apa sih pulau Timang itu ???? Emang keren kah ???? Sebuah pertanyaan saya waktu itu di otak saya...

Ya sebuah pulau kecil dan menurut saya sih kurang menarik... Tapi kenapa ya kok terkenal banget sih pulau itu????

Ya,... di pulau ini, kami semua menguji adrenalin menyebrang ke pulau panjang itu dengan gondola / gantole tradititional yang seklias mirip seperti Flying Fox.... Sumpah ajib bgt deh saat nyebrang dimana kita di hantam ombak yang besar,..   Ajib bgt deh,... sumpah ini baru trip, gak salah bela belain jauh jauh ke daerah Tepus - wonosari - Jogja dan untuk ke Pulau ini kita harus melewati jalanan yang berbatu , namun saat tiba di lokasi lelah dan letih kita di bayar mahal karena view di pantai ini dan bener bener Puas deh...

Nah untuk sahabat blogger yang pengen ke daerah ini langsung aja cek jadwal Tour Agent sahabat kami yang mengantarkan saya dan teman teman ke pulau ini ....
Link nya : www.tourdezone.blogspot.com .

di Jamin deh harganya tour agent ini Backpaker abis.. beda dengan tour lainnya....

Mungkin sampai sini ya cerita saya, next di sambung lagi di Trip selanjutnya.....

No comments: