05 March 2009

AWAL KEDATANGAN

hufhfhfhfhfh.....hari yang melelahkan....suasana hati pun entah kenapa saat saat ini sedang rapuh...jadi gak mut ngurusin blog ini...padahal masih ada pr yah klo lanjutan kisah cerita selama di jkt-bkz-bogornya,,....swry y teman2 teman lama menunggu kisah selanjutnya,,,,duh kisah katanya,,,,hehehehe....maksudnya cerita jayus selanjutnya....


ocey...mungkin bisa di mulai sekarang yah...eitz....tapi tar dulu deh...kayaknya perut laper neh...beli mie ayam dulu yah,,,,


continued......





1....

2.......




3...........





HELLO...dah selesai neh maemnya...
y dah di lanjutin lagi yah.....




AWAL KEDATANGAN



yah....mungkin lama diri ini menanti namun mimpi atau lamunan diri sebelum tidur kini menjadi nyata,..mungkin semua pun telah di atur oleh allah swt.semua pun atas kehendaknya.lama pun menunggu kereta berhenti di stasiun tak sabar rasanya diri ingin berteriak kencang karena kesenangan hati.dan tak lama kereta berjalan pelab untuk berhenti di stasiun jatinegara,aku pun berdiri dari bangku yang aku duduki melihat ke arah luar jendela berpikir seperti ada yang beda dengan stasiun ini.lama aku diam untuk mengingat kembali pikiran ini.hingga aku pun baru tersadar saat seseorang meneriaki karena aku menghalangi jalannya.aku pun tersenyum kecil..semua pun kini teringat stasiun tak seperti biasanya banyak para pedagang kaki lima.tak lama aku berdiam diri kemudian aku melangkah untuk keluar kereta itu.perlahan aku melangkah dan si rena bingung melihat aku dan dia pun langsung bertanya padaku...

rena : kak...kenapa dari tadi hanya melamun???
apakah ada yang kau pikirkan????

aku : tidak apa apa kok..cuma berpikir ssedikit aja...

rena : mang mikirin apa??aku yah...hehehehe(dengan pede dia pun berbicara sama aku)

aKU : huf.....ah ngak juga kok...mau tau ja sih...hehehehe(berpikir terlalu narsis untuk cewek
itu...).

aku : (menjadui ilfil sekaligus bt karena rena nguntil terus). :(

rena : :) senyum senyum malu gitu seperti orang gila...



yah...emang agak males juga jalan sama orang yang baru kenal tapi agresif seperti dia bahkan tak sadar kalau badannya pun bau banget(BB).yah....dengan pede memakai yukensi dan sweter di ikat di pinggangnya tapi bau badan...sumpah males banget jadinya..makan pun sudah ngak berselera lagi...lama aku menunggu ayahku dan kebetulan aku kebelet buang air kecil.kemudian aku pun izin sebentar ke toilet,dan dia pun menunggu di peron(saat itu masih di dalam stasiun).aku pun keluar karena toilet berada di dekat tempat penjualan tiket.setelah aku dari toilet aku pun menghampiri rena..namunsetengah berangkah aku pun mengurungkan niatku untuk menghampiri,aku pun memutar arah dan meninggalkan dia...yah mungkin alesanku saat itu risih saja dekat sama dia,,cewek yang sok sksd sama diriku.yah sekitar 15mnt aku pun menunggu ayah ku di tempat biasa kita ketemu..tak lama aku menunggu kemudian ayahku pun tiba dan senang hqati ini bisa bertemu seorang yang aku rindukan selama ini.yah...suatu kesenangan di hati yang selama ini di nantikan oleh jiwa ini.lama aku berbincang dengan mereka...perbincangan yang melepas selimut tebal kerinduan kami.cabda tawa dan banyak sekali.lama kami berbincang kemudian ayah pun kembali bergegas mengambil tasnya untuk kembali bekerja,yah mungkin hanya sebentar aku bisa ketemu dengannya,sedangkan ayahku adalah pria yang sangat sibuk dengan suatu pekerjaannya.aku pun mencium tangan dan merangkulnya dan mengucapkan lusa aku ke bogor.ayahku pun mengangguki jawabanku menandakan mengizinkan ke rumah papaku.(papa : tetanggaku dulu saat aku masih kecil berada di suatu pulau yang kecil yaitu pulauy sumbawa besar,tepatnya sebelah pulau lombok atau kota mataram).yah aku pun berjalan ke loket tiket untuk membeli tiket KRL tujuan bekasi dengan harga rp.4500,..yah dengan seharga itu aku pun naek kelas ekonomi ac.lama aku menungu dan akhirnya tiba uga KRL itu dan aku langsung masuk dan mencari tempat duduk yang kosong.tak lama mencari aku pun mendapatkan bangku yang kosong,dan aku menduduki bangku itu.rasa capek dan ingin sekali mata ini memejamkan mata ini sangatlah berambisi untuk segera melakukan..diam dan diri pun berlamun indah entah kenapa dan mengapa.suatu rasa senang yang selama ini jarang tercapai.yah begitulah diri ini saat perjalanan ke bekasi.45mnt pun berlalu tanpa menyadari hingga saat di stasiun kranji aku pun sadar bila sebentar lagi aku akan tiba di bekasi kurang lebih 5menit.senyuman pun aku luntarkan menyambut pertemuanku karena aku bisa kembali tiba di bekasi.akhirnya aku pun tiba dan berjalan untuk keluar stasiun mencari koasi.koasi(sebutan angkot di bekasi).pelana aku berjalan sambil menikmati udara bekasi,sambil senyum senyum sendiri seperti orang gila.
kini aku pun sudah keluar dari stasiun melewati para tukang ojek dan akhirnya aku pun menemukan koasi yang menjadi tujuan yaitu koasi 09 tujuan babelan.akhirnya(jerit dalam hati).aku pun membeka pintu depan dan langsung duduk menyender karena badan terasa lelah sekali.sambil menunggu ngteam aku pun mengambila rokok yang berada di saku bajuku kemudian membakarnya.tak lama aku menikmati hisapan rokok kemudian koasi yang aku naiki pun bergegas jalan karena penumpang sudah penuh.



duduk santai dengan menghisap rokok dan menikmati macetnya bekasi seperti biasanya selalu macet.bukan kesal karena macet tapi diri senang karena sudah terlalu tak merasakan macet kota bekasi ini.yah memang suatu yang aneh pada diriku macet kok senang...yah entahlah memang seperti itu perasaan diri saat itu..senyuman senyuman kecil pun ku lakukan seperti orang gila senyum senyum sendiri..mungkin suatu kebahagiaan yang amat beda pada saat itu bisa bertatap dengan sahabat sahabatku.cukup lama perjalanan menuju rumah temanku si beta sekitar 30menit namun tak ada rasa boring sedikit pun.tak lama kemudian aku pun akhirnya tiba di depan gerbang perumahan villa gading tepatnya perumahan temanku.aku pun turun namun tak lupa bayar ongkos koasi yang aku tumpangi dengan harha 3000 rupiah.aku pun berjalan pelan sambil senyum dan teriak senang dalam hati,sekitar 5menit aku berjalan aku pun tiba juga di depan rumah temanku,aku pun memanggilnya dan dia keluar dengan sebuah senyuman.perasaan kaget pun menyentak pandanganku dengan dirinya yang banyak sekali perubahan.sumpah aku pun merasakan banyak perbedaan dengannya.tambah gemuk dan keliatan lebih segar dan ceria.yah...bertambah dewasa.mungkin bisa di bilang seperti itu.lama pun berbincang sekitar 2jam lebih,tak lama aku pun numpang mandi dan makan.sekitar 10menit aku di kamar mandi dan aku pun saat ini dah selesai dan aku bergegas bersalin berganti pakaian untuk menuju tujuan pastiku ke bekasi yaitu ke samsat cikarang untuk mengurus pajak kendaraanku yang 2tahun mati dan mengganti nomor plat nomorku yang 5bulan mat.akhirnya aku pun selesai memakai pakaian dan aku pun makan siang terlebih dahulu.tak lama kemudian aku dan beta bergegas menuju cikarang.canda tawa bersama kita lakukan saat dijalan dari kecil sampai ketawa terbahak bahak.yah....cukup lama aku tak seperti ini dengan beta sekitar 3tahun tak berjumpa dan kini kita pun seperti dalam suatu reuni.sekitar 1jam setengah perjalan menuju ke cikarang dan akhirnya kita tiba juga.dan aku pun menemui bapak polisi yang berada di situ untuk memberikan berkas yang akan di perlukan,..sekita 2jam akhirnya selesai juga dan kita pun kembali pulang karena perut sudah menabuh gendang alias laper lagi.yah....maklum kita doyan makan sih.hehehehehe.perjalan pun terasa cepat dan akhirnya pun tiba kembali di rumah beta aku pun mandi lagi untuk mandi sore,setelah itu kita pun keluar mencari makanan dan tujuan kita saat itu ke warteg.santap dengan lahap.....yah saat itu aku seperti itu seperti orang 5tahun belum makan.kapan lagi makan di warteg langganan aku dulu.mumpung di bekasi.suatu hal yang jarang aku lakukan dan setelah itu aku pun pulang kerumah beta untuk tidur karena hari pun sudah malam...rasa senang pun semakin besar karena aku saat itu bertemu teman teman atau sahbatku.mungkin lama lagi aku tak bisa merasakan seperti ini bersama mereka yang selalu membuat aku ceria dan selalu merindukan kota bekasi yang panas...


yah mungkin sampai disini ceritaku di bekasi dan teman teman tunggu yah lanjutannya karena aku lagi sibuk neh lagi ada suatu urusan yang belum aku selesaikan..munkin 1minggu lagi sambungan cerita ini aku keluarkan sambungannya karena ceritanya belum aku seleseikan tuh di rumah semua masih berantakan...


ocey...thanks yah dah mau ngbaca cerita jelek ku ini....

1 comment:

Farha IbuCergas said...

Pening entri ini kerana ia berwarna hitam :)

Artikel terkini...Harga Set Bersalin Shaklee