05 March 2009

RAHASIA SUKSES DENGAN WANITA

"RAHASIA SUKSES DENGAN WANITA"

www.tipspacaran.com



Pendahuluan,

Terima kasih anda membaca buku ini, Buku ini adalah gabungan dari semua cerita dan pengalaman banyak orang yang kemudian saya pelajari bertahun-tahun hanya untuk mengerti rahasia bagaimana kita bisa berhasil dengan wanita, saya mengerti setiap laki-laki pasti sangat ingin mengetahui rahasia ini karena wanita emang kadang sulit untuk dimengerti, kita hanya perlu untuk mengasihi dan mencintainya bukan berusaha untuk mengertinya, banyak pria yang frustasi hanya karena ingin berusaha mengerti kenapa sifat dan kelakuan wanita berubah-ubah.

Jangan baca buku ini seperti anda membaca Koran, buku ini adalah panduan anda seperti anda membaca kitab suci anda, apa yang anda baca anda garis bawahi dan jurus-jurus maut yang anda sukai anda catat dan hal yang paling penting adalah anda praktekkannya, pengetahuan hanya sekedar pengetahuan apabila anda tidak pernah take action!, anda akan semakin bersemangat membaca buku ini apabila anda terus-menerus mempraktekkan.

Sukses dengan wanita bukan seperti belajar menekan bell, sukses dengan wanita lebih seperti sukses dalam belajar naik sepeda dua roda, semua butuh praktek, pertama mungkin seperti tidak masuk akal terkadang sepertinya apa yang anda lakukkan tidak membuat perubahan, tetapi apabila anda lakukan terus menerus seperti anda belajar sepeda nanti anda akan menjadi master.

Jadi ambil dan gunakan buku ini sebagai buku kerja dan sering-seringlah kembali membacanya. Baca bagian yang anda ingin pelajari dan hal yang paling penting "jangan pernah berhenti membaca sampai anda melakukannya".

Banyak orang menyalahgunakan buku ini dan mengatakan "saya tahu semuanya" sebelum mereka melakukannya dan menjadi master dari pengalaman mereka.

Jangan buat diri anda menjadi salah, membac a,mempraktekan dan menggunakan sampai anda mendapatkannya.

Dan beritahu saya lewat email , kirimkan ide , komentar positif. Saya ingin tahu bagaimana menurut anda.

Anda bisa email ke Support@tipspacaran.com


Bab 1

Jangan pernah mencoba untuk mengerti wanita

Wanita adalah mahluk yang unik dan mahluk yang paling indah yang pernah diciptakan dibawah kolong langit ini, anda belum bisa melihat mereka indah sampai anda bisa benar-benar mengasihinya dan menghargainya, Sebagian pria melihat wanita hanya sekedar objek, dan Sebagian pria melihat wanita adalah mahluk yang emosional yang berubah-rubah dan sulit ditebak.

Pikiran wanita berbeda dengan pikiran pria, dan kebanyakan wanita menginginkan hal yang berbeda dari pria, ini yang membuat pria sangat berat untuk mengerti dan menerima tetapi ini adalah kenyataan bahwa keinginan wanita berbeda dengan keinginan pria, apabila anda mengerti ini dan bisa menangani hal ini anda akan secepatnya menjadi sukses dengan wanita.

Mari kita perhatikan apa yang menarik untuk pria dan apa yang menarik untuk wanita.

Apakah anda pernah berhenti berpikir tentang apa yang wanita senangi di bandingkan dengan apa yang pria senangi? Wanita membeli majalah gadis, menonton sinetron, dan membaca novel romantis. Pria membaca majalah pria dewasa, menonton olahraga dan membaca Koran.

Coba kita telusuri apa yang ada di majalah gadis, sinetron, dan novel romantis? Dan kenapa wanita sangat tertarik dengan hal-hal ini?

Dan mengapa saat pria mencoba menonton sinetron atau membaca novel romantis mereka mengatakan, "Tidak seru…terlalu dibuat-buat!"

Saya beritahu anda kenapa, karena pikiran wanita sangat berbeda dengan pikiran pria.

Dan dengan memberitahu anda tentang apa yang wanita senangi dan apa yang menjadi perhatiannya, saya memberikan petunjuk bagaimana cara mendekatkan mereka dengan anda.

Wanita menginginkan pria yang kuat di dalam hidupnya , tetapi ia juga menginginkan kebebasan. Ia ingin di perhatikan, tetapi ia juga tidak ingin memperlihatkan bahwa mereka butuh perhatian. ( pria juga punya masalah dengan hal ini, tetapi dalam hal lain.)

Jadi, sebagai contoh , saya banyak mendengar pria mengatakan " saya tidak suka nonton sinetron"

Sebagai contoh, Kenapa wanita tertarik dengan sinetron atau drama? karena sinetron atau drama mengungkapkan sesuatu,didalam sinetron banyak ungkapan emosi-emosi, wanita sangat ingin mendapat perhatian emosi,oleh sebab itu sinetron atau drama sangat menarik dan memberikan arti yang mendalam bagi mereka. Banyak alasan mereka menyukai sinetron atau drama. Tapi kebanyakan pria tidak dapat mengerti karena drama memenuhi kebutuhan yang pria tidak punya.

Seperti wanita katakan " saya benci saat pria membicarakan tentang olah raga." Apa olahraga memenuhi kebutuhan pria? Kompetisi, adrenalin, kekuatan, dominasi. Semua tipe-tipe pria. Yang kebanyakan wanita tidak membutuhkan itu.

Mari kita mulai dengan bagian berpikir : berpikir tentang apa yang wanita inginkan dan apa yang mereka butuhkan. Dan jangan kira ini sama dengan apa yang anda butuhkan dan inginkan.

Dan jangan kira apa yang wanita inginkan membuat anda masuk akal, karena sepertinya tidak akan masuk akal,

Saya sering mengatakan kepada wanita, " saya ingin memberitahu sesuatu ( atau sesuatu tentang kamu) yang tidak pernah seorang pun memberitahu kamu.." ini benar-benar membuat wanita diam dan duduk serta memberikan perhatian, dan setelah apa yang anda katakan sudah cukup, mereka akan mengira anda adalah salah satu orang yang sangat punya kekuatan.

Bagaimana anda bisa mengetahui apa yang harus anda katakan kepada mereka tentang diri mereka, saya akan membahas nya diBab selanjut nya,saya juga akan membahas bagaimana kita bisa mendapat perhatian penuh dari wanita pada saat pertama kali kita bertemu dengan mereka,apabila kita mengetahui bahasa cinta apa yang menjadi kebutuhan mereka kita akan lebih cepat menaklukan mereka, apabila anda telah mengtahuinya saya yakin anda akan sukses dengan wanita.

Secara personal saya melihat bahwa apa bila anda membantu orang untuk menemukan kesadaran mereka, mereka akan melihat anda sebagai guru dibanding mereka melihat informasi atau kekuatan anda.

Bila anda menemukan wanita yang dingin , anda harus siap untuk membuat kepribadiannya meleleh dan harus menjadi orang yang benar2 berbeda untuk keluar dari masalah ini.

Saya akan membahas ini lebih dalam lagi di bab selanjut nya..




Mengapa wanita tertarik dengan popularitas, uang dan kekuasaan/kekuatan

Menurut pendapat saya, wanita sangat tertarik pada hal-hal seperti ketenaran, uang dan kekuasaan karena mereka semua umum dan merupakan program social alam bawah sadar untuk mempercayai bahwa pria lebih pinter, lebih menyenangkan, lebih menarik dan lebih siap untuk memberikan gaya hidup- dan yang PALING PENTING – lebih dapat memberikan perasaan yang mereka (wanita) inginkan.

apabila anda dapat belajar untuk mendapatkan perhatian dari wanita dan memberikan perasaan yang selalu wanita inginkan,anda tidak perlu kaya atau terkenal, ia akan memperlakukan anda sebagai seseorang yang terkenal, kaya dan berkuasa.

DiBab selanjutnya saya akan mengajari anda Ilmu-ilmu jitu bagaimana sukses dengan Wanita,

Dari bagaimana anda berkenalan dengan wanita sampai dengan bagaimana membuat wanita bisa menyerahkan semuanya untuk anda!!

Ini Sebagian Topik yang akan kita bahas di bab selanjut nya…

Bertemu dengan wanita di online…..

Bertemu wanita di kelas nari……..

Dapatkan mereka tertarik pada anda………

Dapatkan nomor telepon dan alamat emailnya…………

6 cara untuk menarik wanita…………………….

Personal untuk menarik wanita………………….

Bagaimana menggunakan komunikasi dan humor untuk menarik wanita

Bagaimana wanita mengetest pria dan kenapa…..

Wanita yng tertarik akan menerima kapan waktu saja…….

Bagaimana bicara dengan wanita……………………..

Bagaimana menjadi lucu…………………………

Bagaimana berpikir agar sukses dengan wanita………………

Wanita tidak masuk di akal……………………….

Sisi gelap dari kecantikan………………...

Bagaimana saya mengatasi kerja bersama wanita………….

Lakukan sebanyak mungkin sehigga anda bisa berubah……….

Bermain dengan wanita ada peraturan nya……………………………………………….

Semuanya akan datang menjadi keahlianmu…………..

Bagaimana cara berkomunikasi dengan wanita…………………

Bagaimana meningkatakan personal yang membuat wanita wanitah luluh………….

Bagaimana pria biasanya menentukan wanita…..

Menjadi teman bagi mereka…………

Tidak dapat di prediksi…….

Nada bicara yang harus di pakai……………..

Bagaimana menjawab pertanyaan yang anda tidak tahu jawabannya……

Melihat dan bahasa tubuh……..

Dasar dari bahasa tubuh……….

Tanda bahwa wanita tertarik……

Sebenarnya apa, kapan dan bagaimana kita harus bertindak……………..

Dasar dari gaya dan kelas, di tambah bagaimana membuat wanita…….

Belajar memasak makanan…..

Dimana dan Bagaimana bertemu dengan wanita………..

Dimana bertemu dengan wanita…………

Bagaimana cara bertemu wanita…………

Bagaimana mencapai " kencan"

Bagaimana mendapatkan kencan pertama

Dua jalan wanita berpikir tentang pria dan bagaimana anda bisa mengkontrol ini

Saat anda bertemu

Kencan pertama bukan untuk Tanya jawab

Tempat untuk pergi

10 cara untuk menggaransi kencan

Mendapatkan fisik……………

Bagaimana mengambil langkah selanjutnya

7 petunjuk untuk mendapatkan fisik

Menjaga dia tetap tertarik dengan anda, atau " bagaimana mendapatkan hubungan yang lama"

Permulaan dari akhir, atau akhir dari permulaan

Tanya jawab dengan guru kencan

Komunikasi sexual

Teknik kencan

Anda harus mengetahui semua teknik ini…

E-Book "Rahasia Sukses Dengan Wanita" Adalah berisi semua jurus-jurus jitu dari semua guru-guru ahli percintaan didunia, Saya butuh waktu 15Tahun untuk belajar semua teknik ini,

Money Back Guarantee!!

Harga Normal

E-Book "Rahasia Sukses Dengan Wanita"

$96.00 US ( Rp 960.000,- )

Dalam Rangka "Sebelum" Peluncuran Resminya

Anda adalah salah satu orang yg BERUNTUNG bisa mendapatkan penawaran khusus ini!!

Apabila anda memesan Hari ini anda akan mendapatkan Harga Special!!

Harga Normal $96.00 US ( Rp 960.000,- )

Harga Special Rp 597.000,- Sebelum akhir bulan Febuary!!

APABILA ANDA ORDER HARI INI (PRE-ORDER)

Anda akan mendapat Special PRICE Rp 147.000,-


Tapi Tunggu!!! Apabila anda Take Action Transfer Hari ini anda

Akan mendapat Super Special Price !!!

Rp 37.500,-

anda akan mendapat Total Bonus: Senilai Rp 5.988.000,-

1. Artikel Tips Jitu Setiap Bulan Senilai Rp 197.000



2. Kami akan membuat anda sukses dalam Financial dengan 1Tiket Seminar "Financial Revolution" 20-22 Febuary09 di Gramedia EXPO Surabaya, 13-15 Maret09 JITEC mangga dua Jakarta, By Tung Desem Waringin - Orang Superkaya-raya indonesia dan Pakar Marketing dan Financial NO.1 Indonesia! Tiketnya Senilai Rp 4.994.000,-



3. Free Coaching-dating ONLINE selama 1Bulan Senilai Rp 797.000,-

Total Bonus Rp 5.988.000,-

CARANYA: Kirim email ke : Support@tipspacaran.com

Dengan subject: Ya! Saya ingin punya E-booknya, format [nama lengkap] [no handphone] [tanggal lahir] [kota] maka kami akan segera menghubungin anda.

Order Sekarang Juga!!!

Penawaran ini hanya untuk 50-orang Pertama!!!




Terima Kasih

Regards,

www.tipspacaran.com
Support@tipspacaran.com

2 comments:

Dewy Azura said...

wah, pengen nyoba baca bukunya...
tapi, mahal amat belinya???

hehehee

tipspacaran-cia said...

wah itu udah harga lama...
harga baru Rp 57.500,-
buka aja http://www.tipspacaran.com/category/tempat-jualan/