14 March 2009

SeSuaTu yaNg,...

malam pun makin larut,...hati gundah bergelisah sebuah pemikiran yang seharusnya tak terpikir,...entahlah,...sesuatu yang selalu membayangi diri ini hingga selalu untuk memikirkan dan kembali memikirkan,..mamang semua itu sangat bodoh namun apakah kalian pun juga pernah berpikir seperti diri ini,..atau,..hanya aku dan otakku yang selalu memikirkan sesuatu yang aneh aneh dan kadang bukan suatu logika yang bagus untuk diterima oleh pemikiran kawan atau orang lain,..aneh memang kedengarannya namun,....aku pun selalu mencari tau apa dan kenapa????

coba bayangkan dan kalian pikirkan,..pernahkah kalian berpikir hidup ini penuh dengan ketidak adilan antar sesama manusia dan hidup ini seperti dalam sebuah sinetron televisi atau layar lebar di bioskop,..tertutup tebal oleh selimut kesandiwaraan yang selalu terus menyelimuti hingga semua pun seperti dalam sandiwara sebuah sinetron atau sandiwara wayang yang kita berperan jadi tokoh utama,..apakah ini yang dinamakan hidup atau,..hidup memang sandiwara yang nyata,..bukanlah sandiwara maya yang patut untuk di pertontonkan???aku pun sadar memang semua pun sudah diatur dan direncanakan oleh sang penguasa,...namun untuk apa ada kehidupan bila hidup penuh dengan bayang bayang bahkan selimut tebal suatu sandiwara.apakah tak ada jalan keluarenya untuk mengubah suatu kesandiwaraan hingga memang benar nyata,...apa,...mengapa semua ini pun dilakukan,..tak adakah cara lain untuk semua ini...atau ini hanya,...e4ntahlah,..aku pun sulit untuk meneruskan dan mengucapkan semua perasaan ini..mungkin aku sebagai manusia,umatnya dan ciptaannya hanya patuh saja pada perintahnya,..dan mengikuti semua ajaran ajarannya..dan mudah mudahan saja ini hanya sebuah pemikiran yang bodoh saja...dan janganlah diri ini tak pernah mengakui sang penguasa karena aku tanpa beliau tak pernah ada,..dan bumi indah dan cantik ini...

yah...sebuah emosi diri saat malam hari,...di bawah bintang,..entah kenapa aku pun berpikir seperti itu...memang bodoh aku berbicara seperti ini dan menyebarkan suatu yang perlu namun aku hanya ingin tau,..bagaimana kah pemikiranku ini,..apakah kalian pun pernah merasakan seperti aku...berpikir bodoh seperti ini????dan adakah yang lebih bodoh lagi dari pada pemikiran yang busuk ini???aku pun juga tak mengerti kenapa seperti ini,..berpikir hal yang tak perlu,..

cukup sekian saja suatu pemikiran ini aku ungkapkan,..karena aku tak ingin meneruskan kembali,..karena aku bukanlah seorang yang tak mempercayai sang pencipta dan ini hanyalah suatu emosi diri dalam kekesalan yang tak terlampiaskan,..


Thanks
___maaf bila diri ini ada suatu kata yang tak enak untuk dibaca bahkan kalian pun membenci aku,..semua ocehan dan hinaan kalian aku terima karena dari awal aku sudah salah berpikir seperti itu dan alasanku menulis seperti ini hanyalah ingin mengerti apakah ada yang sama seperti aku atau hanya diri ini saja yang seperti ini,...


Thanks,.....

No comments: