26 March 2009

HarUsKah,...

Sebuah tetesan air mata memperlengkap suatu kepergian,..
sedih,..
namun di sisi lain pun ada untuk kebahagian,..

tak kan pisah,..
selalu ada walau hanya di hati..

sebuah cinta kasih lama sempat hilang,...
air mata terucap untuk kebahagian...


yah,..terkadang kita menangis hanyalah untuk bersedih,..namun adahal yang sulit untuk di ucap dan diartikan dalam sebuah tangusan,..sesuatu yang berarti namun sulit untuk di mengerti,..terkadang kita sulit untuk menerima semua itu,..kemudian keluarlah air mata kita,...bersedih dan menangis,..memang sulit juga untuk kita bisa terima dengan ikhlas,..namun aku dimana selama ini merasakan dan mencari dan aku yakin,,,tangisan bukan untuk kesedihan,.,.namun suatu kebahagian,..dan kebahagian itu tersembunyi di sisi yang dalam di jiwa kita,..yah,..memang konyol terdengarnya,..namun di mana aku merasakan,..menangis namun aku yakin aku bahagia,...memang kita tak pernah menemui kembali,..dan aku yakin,..kita pasti akan bertemu kembali,.namun pertemuan itu bukanlah di dunia kita hinggapi,..namun berada di dunia dan alam yang berbeda,..semua pun ku pelajari dan ku rasakan,..menangis sendiri dalam kegelapan,..saat semua pergi jauh meninggalkan diriku,..sebuah bayang hitam dan kelam,..seperti dalam bui,..sesak dan panas,..aku pun tak mengerti,..apa,..kenapa dengan diriku ini,..mimpi atau nyatakah semua ini,..
yah mencari sesuatu yang tersembunyi terkadang sangatlah susah,..tak seperti memetik daun daun yang ada di pohon,...
sebuah kisah kasih yang lama tertinggal,..
seperti halnya yang pernah kualami,..dimana suatu kebahagian lama menghilang dari diri ini,..namun suatu keyakinan aku kan bisa mendapatkan kembali kebahagian aku,..yah,..dan semua itu pun terwujud aku pun mendapatkan suatu kebahagian dariku,..memang berat semua hari yang ku alami,..suatu kesabaran panjang menyelimuti hari hair untuk bersabar demi suatu kerinduan kebahagiaan diriku,..kerinduan dengan teman teman,..orang sekitar yang pernah dekat dengan kita,..dan semua pun terwujud dan aku pun ingin merasakan lebih lama kembali,.namun semua kembali dengan waktu,..
waktu yang mengadakan dan membatsi sesuatu yang ku harapkan untuk bisa lebih lama,..
yah,..kesedihan ku pun kembali,..sebuah tetesdan air mata pun membasahi namun,..di suatu hati kecilku pun berbicara pada jiwa ku bila aku senang bisa ada kembali bila waktu mempersingkat semua ini,..
yah..disitulah aku kembali memahami sebuah tangisan,..dan aku pun mengartikan sebuah tangisan itu adalah kebahagiaan,.kenapa aku bisa menyebut seperti itu,..
karena sesuatu perpisahan untuk sesaat atau selamanya itu adalah suatu hal yang tak bisa kita hindarkan karena semua pun ada yang mengatur kembali,..kembali kita untuk berikhlas untuk menerima semua itu,..
suatu kebahagian bila kita bisa ikhlas untuk menerima semua itu seperti hal,..seseorang yang kita sayangi telah tiada namun suatu kebahagiaan yang sulit karena kita bisa ada untuk dia sebelum dia meninggalkan dia dan kita adalah orang yang selalu dekat dengannya..mungkin itulah salah satu kebahagiaan dalam suatu tangisan,..dan aku yakin dengan semua pemikiranku,..
karena suatu keyakinan diri pun bila itu benar meyakinkan suatu saat keyakinan itu akan membuat kita tersenyum,..yah seperti itulah yang kurasakan saat ini,..suatu keyakinan yang bisa membuat diri ini kembali tersenyum demi suatu nikmat kebahagian diri,..

2 comments:

Anonymous said...

terharu bacanya euyy...hiks..

shara mnc said...

HAHA,,, serius ka, aku nanya.
masa ga punya nama