03 March 2009

JAKARTA BEKASI BOGOR____BAB2___

Huf,.....
Semalam hari yang lelah....
Bikin posting tapi lupa bawa salinannya....
Duh jadinya cukup lama deh,sampe sampe diomelin penjaga warnetnya...
Eh....
Warnetnya mau tutup,,.,hagahahagahagahagh....
Duh semalam sampe mana yah????jadi lupa neh,...ayu dun bantu ingetin......
Mumpung otak lagi cerdas neh.....
Eh...tar dulu gw mau mesen kopi dulu neh...
biar lebih enjoy bikin postingannya....




........


..................

.............................




.............................................





........................................................








Halo para pembaca.....
duh kayak reporter ja ya gw,...
......hehehehehe....

ya dah deh gua terusin ya ceritanya....








...........Sambungan halaman pertama........








__PErisTiWa di KereTa Api__




Duduk menanti kereta....menunggu peluit panjang oleh masinis menandakan kereta siap di luncurkan ke jakarta.....yah..sangat senang perasaan itu...melamun melihat ke luar jendela....semua pun bergerak cepat....ya...karena keretanya jalannya kenceng banget kali y...hehehehehe...tak lama pun aku melamun,...namun terkejut oleh suara yang menghampiriku...ku tengoklah...ternyata beberapa wanita yang hendak duduk di sebelah aku....agak deg degan seh.,...biz cewek itu cukup cantik.....tak lama aku pun salah tingkah di hadapan mereka....hati menciut,..rasanya kaki ingin mengeluarkan jurus kudu lari gitu deh,...hohohohoho,....yah...agak bodoh lah,...tapi karena ketampanan diriku ini...mereka pun memberikan senyuman padaku,namun aku pun bertingkah dingin dan cuek sama mereka,..ku balas lah senyumanku ini namun hanya sebuah senyuman kecil untuk rasa silaturahmi....hehehehehe....wanita itu pun duduk di sampingku..aku pun dengan gaya so cool pun hanya melihat sekilas dan langsung berdiri untuk mengambil tas dan aku pun mengeluarkan satu buku kecil dari tas itu untuk menghilangkan ke jenuhan di dalam kereta yang sesak dan panas itu...ku keluarkan lah TTS(teka teki silang) milikku yang baru aku beli sebelum berangkat.dengan PD n so eksis gtu deh aku pun mulai mengisi TTS tersebut,yah memang sedikit gimana yah aku.tak lama aku pun mengisi TTS,hanphoneku pun bunyi...panggilan masuk dari my own..duh seneng banget rasanya my own telpon aku.ku angkat lah dan aku ngobrol cukup lama dengannya.setelah ku matikan cewek di sebelah ku pun bertanya padaku...




cewek : kak mau ke jakarta juga yah???


aku : iya mbak,..kalo mbaknya mau kmana???ke jakarta juga ya???

cewek : iya neh kak sama berarti kita,...klo kakak nanti turun dimana?

aku : turun di jatinegara,...emangnya ada apa ya mbak???

cewek : ngak kak aku baru ke jakarta,tapi aku belum tau jatinegara,qm bisa g nanti
berikan
arahan untuk aku.soalnya aku takut sendirian.

aku :o....gitu ya...ya dah ga apa apa kok.mang mbknya mau kemana??o...ya kita
belum
kenal neh,..nama aku notnine,klo mbknya siapa yah??(dengan pd aku pun
mengulurkan tangan ku ke hadapannya)hehehehehe

cewek : nama aku rena(kita sebut itu saja yah,soalnya indentitas selama ini di
rahasiakan dahulu).

aku : namanya lucu deh mbak kayak orangnya(notnine gombal sedikit untuk nyari
hiburan),ngomong ngomong mbknya liburan ya kejakarta???trus mbk asli
surabaya???

cewek :ah mas ini bisa ja deh klo gombalnya...

aku :yah ketauan deh gombalnya(berbicara di dalam hati)menahan muka merah
karena
malu ketauan gombalnya kurang ampuh.

aku :yah kan gak apa apa kan sedikit gombal dari pada serius mbk...

cewek :iya kok gak apa apa mas,aku ke jakarta mau ke tempat saudara,aku asli
surabaya
kok,..tinggal aku daerah dupak..

aku : ouw....dupak yah...emang mbknya neh skul,kul or kerja neh???enak dun liburan
di
jakarta...

cewek : aku lagi nganggur mas ke jakarta aja aku mau cari kerja,rencana sih nanti
saudaraku
gitu bantuin masukin aku ke tempat kerjanya.klo mas notnine ada
apa neh ke
jakarta???cari kerja juga ya???

aku : ouw cari kerja ya mbak..ah ngak aku mau maen ja ke rumah saudara kok
mbak..soalnya dah lama gak pernah maen ke jakarta...





Yah...cukup lama aku ngobrol dengan rena sampai tak sadar perut ku saat itu makin keras bunyinya karena kelaperan....tak lama aku pun beli nasi bungkus untuk menghilangkan rasa lapar yang terus menghantui dan berteriak minta tolong di dalam perutku yang bundar itu.tak lama pun aku menyantapnya sampai sampai aku nambah lagi karena rakusnya teman teman yang ada di dalam perutku ini..bagaikan 1thun tak di beri makan ni perut.malu si memang sama sebelahku dia pun tertawa kecil melihat aku makan dan dia pun memberikan celetukan cukup padas kepadaku " mas kelaperan yah" dengan santai aku menjawab "iya neh mbk"hehehehehe(sambil ketwa so imut gitu):).langsung aku pun kembali menyantap makanan itu dan rena pun hanya menggelengkan kepala saja melihat keanehan pada diriku yang cerdas ini.tak lama makanan itu pun habis bersih tanpa sisa,kemudian aku pun menyalakan rokok.,..maklum kebiasaan habis makan...hehehehehehehe:D:D:D:D.dengan santai aku pun menghisap puntung rokok itu dan kutiup pelan asap itu...duh bagai di surga deh rasanya...santai berekspresi tak luput juga dengan secangkir kopi panas menemani malam di dalam kereta yang sesak dan pedas itu.perjalanan pun makin jauh..sekeliling pun terlihat hanya pematang sawah ku tengok rena sekarang ternyata rena sudah tidur pulas..melihat rena aku pun berlamun bila saat itu sebelahku bukan rena membayangkan sebelahku my own...senang rasanya bisa berdua bersama my own..yah...rokok pun ku matikan karena aku tak ingin berkhayal lama lama.dan aku pun mencoba mengambil sweterku dan menutpkan di kepalaku dan ku pun tertidur sejenak bermimpi bila sudah tiba di jakarta bertemu orang orang yang ku nantikan selama ini.tak lama tidur aku pun di kejutakan dengan bunyi yang keras menghantam jendela di sampingku.aku pun terkejut sekali dengan bunyi itu.bangunlah aku dan rena pun juga ikut bangun.ternyata setelah aku lihat jendela itu sudah retak dan hampir pecah karena lemparan batu dari orang yang iseng.tepatnya saat itu aku di daerah pati daerah menuju stasiun semarang.tak lama pun petugas PJKA datang menghampiri melihat dan mengontrol situasi apakah ada yang terluka atau tidak,namun untungnya tak ada yang terluka tapi serpihan kaca kecil banyak sekali.dan petugas pun membersihkan serpihan serpihan tersebut.lalu aku pun tak bisa tidur dan akhirnya aku mengisi TTS aku kembali sambil ber mesage ria dengan teman teman n my own tercinta.tak lama rena pun mengajak meminta menemani mengobrol...aku pun bersedia karena aku pun saat itu tidak bisa tidur kembali.lama pun aku bercanda tawa dengan rena tak lama pun rokok yang aku bawa pun sudah mulai habis saat itu tinggal 2 batang.tak lama aku pun melihat pedagang rokok dan aku pun membeli rokok LA menthol.rokok favorit my own tercinta.tak lama aku pun membuka dan ternyata si rena pun juga perokok dan dia meminta rokok itu dan aku pun memberikannnya.canda tawa pun kita lakukan sepanjang malam di kereta yang pedas itu.tak tersa lamanya akhirnya jam pun menunjukan jam 5 pagi..saat itu aku pun telah tiba di daerah cirebon.aku pun meluruskan kakiku karena dari tadi aku duduk sila.agak keram rasanya.tak lama perjalanan yang sebentar lagi akan tiba terasa lama karena diri yang ingin menantikan bertemu dan tiba di jatinegara city..yah 2jam detik detik mau tiba,aku pun melanjutkan canda tawa dengan rena entah saat itu ngobrol apa saja sampai aku agak lupa untuk mengingatnya kembali...hal bodoh pun menjadi bahan obrolan dari penting sampai agak ngacau dan tidak karauan.tak lama aku pun berdiri dan menghentikan canda tawa itu untuk siap siap cuci muka dahulu karena saat itu kereta tiba di daerah tambun city tetangganya babelan city(sebenarnya tetangga jauh si jaraknya sekitar 1jam gtu kalo naek sepeda motor).cukup lama aku dandan di toilet sekitar 15 menit.tak lama aku pun kembali dan rena pun sudah terlihat tidak kusam dan ternyata pas aku ke toilet dia pun ikut ke toilet di gerbong sebelah yang di belakang...yah dia pun siap dan tersenyum karena sedikit telah tiba..sekitar 30menit kemudian sampailah kami di jatinegara dan kami pun turun dari kereta....lama aku berdiri di stasiun dengan rena untuk menikmati diriku yang kembali lagi ke jakarta untuk melepaskan rinduku dengan family yang berada di jakarta dan semua ini bukanlah bermimpi atau melamun lagi karena ini semua nyata...






___jakarta notnine datang,...
miss u bekasi_jakarta(teriakan dalam hati)___




hello teman teman,....sampai sini dulu ya bacanya,...notnine capek neh ngetiknya...besok dilanjutin lagi ya ceritanya...gak lama kok,...bye......


thanks yah dah membaca sambungan liburan notnine....











________To Be Continued________

3 comments:

RiNie_08_of Forestry said...

* wuii.. rajin iaa.... suka nulis iaaa.. hee

* uda rinie link tuhh^^

anggi said...

Jadi penulis aja boz...
sepertinya anda punya bakat menulis yang bagus...

sukses selalu ^-^

nelson said...

Jadi novelis juga bagus.....