15 May 2010

Aku Bodoh

Bodoh,..aku bodoh ya,...
Sama aja dong kayak tolol ya,...
Goblok ya aku,....
Sama aja dong semuanya....

Lucu....

Puisi Lucu kata super fanny,...
Dibuat jadi kocak,...
Kocak kocak dong,...
Eh kocok itu,..dasar kedondong....

dang,..ding,..dong,...dong,...

Demi deh,...demi sule,...
Prikitiw,...
Sule,...males ah....
Enakan aziz ding,...

Jayus banget tuh,...
Mending minum jas jus,...
Seger,...
Berrrrrr,......

Pusing juga,....
Bodrex obatnya,....

Sama saja semuanya,....
Gak jelas,..aneh,....
Bikin puisi aja deh,....
Sekalian ikut lomba puisi....


Hadiah,....
Lolita,...gratis dari vixxio,....
Sikutubuku ngasih extra,...
Extravaganza dong,...

Dong,..dong,...ding....dong....

Dungunya aku ini.....
Apa coba maksudnya....

8 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

sip dicatat dulu ya. tks

Lulus Sutopo said...

Nggak kok Sob,..Jngn begitu ttp semangat dan sukses selau

nietha said...

wah.. yang semangat ikutan lomba.. ikutan semangat juga deh

not nine said...

@fanny,...
makaci ya...
@lulus....
thanks bro,....
@nietha,,...iya neh,..
kmu jga hrus semangat dung..
hehehehehee

Vixxio said...

Mampir ke peserta paling semangat...

بوويل said...

moga menang ea

not nine said...

@vixxio,...ah bisa ja kak fannya....

@,......makasih ya suprtnya n doanya....

not nine said...

@vixxio,....
wah kak fanda bisa neh...
jdi g enk neh....
malu aq.....
hehehehhee