13 May 2010

i love you miyabi

Di saat menenggak segelas minuman,...
memandang wajah tampan ini di cermin...
bagai bokong kera,..
merah ranum berseri seri,..

terbaring di atas kasur beralas jerami,...
menatap sekeliling ruang gubuk derita,...
terbayang bagai di hotel california....

tersenyum merekah,..
melihat sampul majalah play boy,..
terbayang kecantikan miyabi,...
di saat itu pula diri merasakan bersamanya....

lama diri ini pun melamun,...
terdengar langkahan kaki menghampiri,,...
wajah terpana akan melihat kecantikannya,...
oh,..benar benar miyabi.....

entah ini mimpi atau nyata,...
lama ku menatapnya,..
tak sadar air liur semakin deras,...

kusapa dia,....
dan dia hanya tersenyum,...
ku pegang dia,....
tamparan balasannya,...
detak jantung semakin kencang,....
dan teriakan melengking masuk ke lubang telingaku,...

alangkah kagetnya diri ini,....
semua hanyalah mimpi.....
miyabi hanyalah lamunan,..
lamunan bodoh di siang hari,....

wanita cantik itu mbk mie ayam sebelah,...
menghampiriku menagih utangku 5 bulan belum terbayar,...
bodohnya diri dan malunya,.....
oh,.....benar benar memalukan,.....


Puisi ini dibuat dalam rangka mengikuti lomba yang diadakan http://www.vixxio.com/ dan sang cerpenis bercerita, di postingan yang ini: LOMBA MENULIS PUISI.


Bila terpilih jadi pemenang saya memilih Novel berjudul Lolita (karya Vladimir Nabokov)


9 comments:

nuansa pena said...

hahahah ... mimpi disiang bolong ...jadi mimpinya di lanjutkan di malam hari saja!

not nine said...

@nuansa pena.....iya tuh,...
wkwkwkwkwkwkwkw....
maklum sangking fans berat nya sama miyabi,....
hahahhahahahahahaa

reni said...

Oalah.... Miyabi oh Miyabi...
Semoga mampu mengantarkanmu mendapatkan novel yang kau inginkan.

BTW, aku juga pengen novel Lolita itu, tapi gak bisa buat puisi kocaknya... *sedih*

not nine said...

iya neh kak,....

love death deh kayaknya tuh orang sma miyabi,....

puisi ini terinsp[irasi saat miyabi mau ke jakarta itu kak,...

hehehehehe,...

jadilah puisi bodoh miyabi ini deh,....
hehehehehehehehe,,,

tpi ini sudah banyak perubahan sih,...cz klo aslinya kocaknya dikit,..jdi aq renov ulang deh,...
heheheheheheehehehehehe

Sang Cerpenis bercerita said...

ok deh dicatat dulu ya. tks

not nine said...

ak kak fan,...
makaci ya,..
hehehehehehehe

Vixxio said...

Mampir menjuri...
Eh, itu yg paragraf 2 betul: terbaring di atas kasur beralas jemari? Bukannya jerami ya??

Tinggalnya di Sby ya? Gpp pesan aja, ntar bukunya aku kirim. Bebas ongkir kok. Aku ngantor soalnya, jadi gak enak kalo sering ada teman mampir. Hehehe...

not nine said...

iya kak fanda mksudnya jerami,..
sudah aq revisi kok,...
duh malu neh,.
untung jurinya baik ya menanyakan betul apa ngknya...
hehehehehehehee......

ok deh kak,....ntar klo jdi aq call deh kak fanda,..
kebetulan lgi di jambi neh diriku lgi da tugas kerja neh...

heheheheheheehehehe

بوويل said...

duh miyabi. he