12 May 2010

Mahasiswa baru bodoh

Di saat diri bergaya tahun 80...
Rambut gondrong tak ke urus dan badan kurus....
Melangkah memasuki gerbang Penjara(kampus),...
Tak tahan melihat para wanita bergaya moderen....

mata tak kuasa melihat rok yang pendek,.,..
lima centi diatas lutut dan bergaya sexy...
mata pun terpana dan berbayang melihat birtney spears...

oh,.,..tuhan.....tak kuasanya hati ini....
jantung berdetak kencang,.,...
melewati kecepatan moto gp....
jemari pun lemas,...
melebihi pasien inap di icu....

lama diri berdiri mamatung...
lama pula diri ini berkhayal....
bayangan seakan diri berada di hawai,...

oh,...ada apa ini???????

Kampus atau diskotikkah ini......
lagu dangdut terdengar,....
bagai music tecno yang terdengar....

keringat mengalir....bagai lelahnya berdansa....
tak kuasa menahan diri...
saat tersadar sekumpulan mahasiswa berkumpul,..

ada apa kah gerangan?????

Cukup lama diri ini berdiri dan terpana....
Sungguh bodohnya diri,...

Di saat diri tersadar,....

melihat banci kampus sedang bergoyang...

dan tak sadar diri pula bila celana panjang biru ikut basah...

oh,..sengguh malunya.....
ku berlari sekencangnya.....
mengalahkan kecepatan kuda berlari,...
dan bodohnya,,...
diri ini pun kembali melakukan kesalahan......

wow,..ternyata diri ini masuk toilet wanita,..
dan mereka semua menjerit kencang,...
dan yang bikin aku terkesan....
mereka melempariku dengan pakaian dalamnya,...

oh,..oh,..oh,....indahnya kesalahanku hari ini,.....

Sungguh bodoh tapi mengesankan.....
heheheheheheehehehehehehehehehe





Puisi ini dibuat dalam rangka mengikuti lomba yang diadakan http://www.vixxio.com/ dan sang cerpenis bercerita, di postingan yang ini: LOMBA MENULIS PUISI.


Bila terpilih jadi pemenang saya memilih Novel berjudul Lolita (karya Vladimir Nabokov)

17 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

ok deh, saya catat deh. tks ya dah ikutan

Inuel^-^ said...

wkwkwkwkwk... ngga bisa liat ya kek, Mas........ Ol lagi, sekrang dimana ? :D

buwel said...

he, kreatif!

achen said...

moga menang..

nuansa pena said...

ha ha ha ha ha ha .... ayo tangkap CD nya dan kasihkan ala romantis!

aura pelupa said...

Sip .... endingnya wkwkwkwkwk!

aura keyboard said...

aku follow!

not nine said...

@kak fanny,.....makaci ya,....puisi yg laennya nyusul,...

@inuel,..iya neh mulai eksis lgi deh kayaknya....karang aq lagi di jambi neh,...

@buwel,..thanks ya,..

achen,....amien....

@nuansa pena,...dimana tuh?????boleh juga tuh,...
heheheheehehe

@aura pelupa,....tahnks ya,..

@aura keyboard,..thanks ya...

not nine said...

@all,....maklum puisi ini kisah nyata,....adalah sesorang yg seperti ini,...
tpi swry namanya gak bisa saya sebut,...
jdinya di buatin puisi aja deh,...
hehehehehehehehehhe

reni said...

Ini kisah nyata..? hahaha... segitunya ya....
Semoga menang ya...

not nine said...

iya kak,...masa lalu....
dulu sih cuma coretan biasa,..
terus aq buat deh n renovasi ulang kata katanya...
jadinya begini deh....

hehehehehehehehehe...

makasih kak doanya...

Vixxio said...

Waduh...ini mahasiswa barunya belum2 udah peloncoan ya...

not nine said...

iya neh kak fanda,...
heheheheheheheheehe

My Life.. My Blog Life.. said...

wkwkwkwkwk..

lucu.. pakaian dalamnya terus disimpan yaa buat kenang-kenangan..

he..3

salam kenal.. : )

not nine said...

@My Life.. My Blog Life..

tuh samapai karang msh ada tuh pakaian dalamnya.,..

iya buat kenangan tuh,..


hahahahahahahaha...


salam kenal juga,,....

Lionel said...

Yezzir mae kel ey sir..kindle fire.

not nine said...

huy teman teman... kangen nih udah lama gak nyoret nyoret di blog lagi,,... cek ya artikel yang baru :

http://notnine.blogspot.com/2014/12/kisah-hidup-yang-penuh-lubang-part-1.html