16 May 2010

gara gara kebesaran bokong

saat pikiran kosong,...
melewati sebuah lorong,..
terlihat anjing mengonggong,...

auuuuuunnngggggg,......

nampak jelas gadis cantik kebesaran bokong....
wajah pun langsung melompong...
berharap itu bukan sundel bolong....

dag,..dig,...dug,...

detak jantung semakin kencang...
menulusuri jalan yang berlubang...
hingga diri terperosok ke jurang...

gubrak,....

saat terjatuh terdengar suara macan mengaung,...
dengan semangatnya menghampiriku,...
siap memangsaku dan macan kembali mengaung...

arghhhhhh,.....

sadar aku masih hidup,...
terlihat macan memangsa gadis cantik kebesaran bokong.....
teriak si gadis dan berlari mengaung seperti anjing,...

auuunnnng,..auuuunngggg.....auuuunnnnggggg.....

sakit sekali ku punya bokong,...
dasar macan dungu,...
disantap juga nih bokong.....



Thanks untuk kak fanny sang cerpenis dan kak fanda si kutubuku yang sudah mengadakan lomba puisi,....
notnine berharap mendapatkan
lolita yang di persembahkan vixxio,....
dan bukan bokong nya si gadis cantik itu ya ......
hehehehehehehehee

7 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

ok dicatat dulu ya

Vixxio said...

Numpang baca nih...

siroel said...

ngeles nih, ngga usah malu2 mengakui klo km bokongnya si gadis ntu, hahahaha....

moga menang yah,,,

Fauzan said...

eh, kamu ikutin puisinya banyak banget ya... hahahaha

moga menang ya... keep blogging. :D

not nine said...

@fanny,...makaci...
@vixxio,....
silahkan atuh gak ada yg ngelarang kok....
@siroel,.....
hehehehhehee...
dirimu tau aja sih,...
hahahhahhahh....
@fauzan,...
iya neh demi lolitanya...
hehehheehhehehe

catatan kecilku said...

Waduh.., semangat ikut lomba nih.
Udah kirim berapa puisi? Semoga menang ya....

not nine said...

@catatan kecil,...wah gak tau neh...

iya neh lgi semangat ...

heheheheheheehee...

makaci ya....

amien kak..semoga bisa dapet lolitanya...
hehehehhehehehe