12 April 2009

apa,..dan kenapa???

siang sore malam hari itu terlewati,...rasa rindu sangat besar,..6 hari lamanya aku tak mengoyak ngoyak notersku,..entah kenapa aku pun tak sempat untuk mengoyak ngoyak,..rasa rindu untuk menulis sangatlah besar,..namun semua pun berubah saat aku,diri,jiwa ini mendapatkan angin problema hingga aku pun tak sempat mengoyak noters tercintaku,..
entah aku pun sampai saat ini sulit untuk bisa berpikir kembali namun yang sangat aku sesali mengapa semua ini selalu dengan sebuah batasan,..dimana terbatas untuk melangkah dan entahlah,...
jiwa pun sulit untuk mengucapkan,..tak henti berpikir tak henti mencari solusi yang tepat untuk semua problema yang aku hadapi ini...terkadang kita pun tak pernah mengira,.apa yang kita harapkan dan nantikan terkadang semua pun bisa berbeda,..namun apakah ada cara untuk mengatasi itu semua dan adakah cara agar sesuai dengan yang kita harapkan,..tak pernah mengerti dan tak akan,..semua usaha pun sudah di coba namun tak seperti yang kita harapkan,..
cukup menyedihkan namun akan diapakan kah itu semua,..atau kita hanya diam berdiri melihat fajar yang menilaukan atau tetap tertidur menanti kembali rembulan yang indah,...semua senantiasa kita ikuti namun adakah suatu balasan yang setimpal untuk semua itu,..bukan mengharapkan imbalan atau jasa atas semua itu,..namun adakah rasa solidaritas sedikit saja untuk itu,..sedih,..
emsi diri pun selalu menyulut dan membakar diri yang teremosi,.namun apakah itu haruskah kita lakukan atau tak ada jalan laen yang lebih indah seperti perdamaian akan kah selalu dengan peperangan emosi yang kita lakukan,.
dimanakah sosok sebuah keadilan yang kita cari dan kita nantikan,..apakah akan hadir di depan tatapan kita atau selalu bersembunyi di belakang bayangan kita...
apakah yang terjadi nanti dengan semua ini,..mungkin besar harapan ini bila semua ini berakhir untuk selamanya,..dan tak akan ada lagi sinar atau kegelapan,..mungkin hanya itu saja yang terharapkan dari hati ini,..memang sangat bodoh,.namun bila semua ini terus seperti ini tak ada perubahan,..kapankah semua berakhir,..apakah selamanya seperti itu????

2 comments:

♥ sOFIa ♥ said...

sabar

itu kata kunci buat emosi

hehe :)

LuxsMan Kumara said...

bener, kata neng sofia, cuma ditambah ikhlas....

jadinya sabar dan ikhlas...