15 April 2009

BenaRkah?????

Semua datang dan pergi...
Bagai bah sebuah bencana,...
Terlalu pahit untuk di ingat,..
Bayi pun turut ternoda oleh dosa,..
Sebuah kehampaan bagai dalam opera,..
Tak pernah tersadar dalam nyata kehidupan,..
Tertutuplah sebuah pintu...

10 comments:

♥ sOFIa ♥ said...

tutup pintu
jendelanya gmn atuh?

ngahahaha :P

nelson said...

Benar deh pokoknya !!!! :)

www.katobengke.com said...

knapa...???
kayaknya ada sesuatu yang telah terjadi nih.....

ajeng said...

Tuhan tidak pernah menutup pintunya kok.Kita saja yg suka melupakan pintu yg menuju kepada-Nya...

www.katobengke.com said...

kok kamu kagak singgah......
kamu kagak mau berteman yah............

peternakanonline said...

boleh knalan neng.....

perjalananmatahari said...

aq juga mau kita tukeren link....
mau kan kita bersahabat..and bertukar informasi

greyblue said...

salam kenal yaaa,

puisi kamu bagus!

tukeran link boleh kah? :)

Andryan said...

tutup warungmu... Kebuka tuh...
Hehehehe... Becanda...

Mau ngelapor nih...
Udah ada postingan baru dengan judul: Sidak Itu Cuman Mitos
http://andryanseekyou.blogspot.com/2009/04/sidak-itu-cuman-mitos.html
Mohon kunjungi dan kasi komen ya? Thanks...


Lam kenal juga ya?

not nine said...

grey thanks yah atas pujian puisiku,..emang bagusnya dmn??mnurut aku malah jelek,..yah,..ini kan hanya sekedar puisi yang gak sesempurna khalil gibran dan laen laen,...hehehehehehe