06 April 2009

award lagi


lagi,..lagi,....jadi dua koleksiku,...
hehehehehehehe,...
seneng banget,....

fuh,...temanku yang baek,..
t
hanks bgt sob awardnya,...
hehehehehehe,...
gak nyangka bu dapet award sekaligus dapet dua gitu,...
ternyata temanku yang bernama mc jawz sangat baek memberikan award padaku...
duh tapi aku bingung neh ngebagiin kesiapa yah,....
ya dah aku pikir dulu yah ngebagiin kesiapa,..

tenang aja aku gak pelit kok,..hehehehehehee

semoga dua award ini dapat selalu membuat aku untuk membuat tulisan burukku lagi untuk blog notnine tercinta ini,...
dan satu hal belum sempat kukatakan,..gud luck buat mc jawz untuk blognya,pekerjaannya dan cita cita untuk membangun sebuah clothing di surabaya ber label sendiri,..amien,..
aku tau dia desainer yang bagus dan aku yakin sob dirimu next ke depan bisa sukses dengan ketrampilan desainmu sob,..gud luck for you sob,..

4 comments:

anggi said...

congratz boz...

keep spirit blogging!

Sinta Nisfuanna said...

ikutan hepi, dah dapet award keren ntuh...yang pasti dapet award or gak, tetep semangat yeeee

Cutie Devi said...

selamat yah dapet award lagi

Yania Evitasari said...

selamatt iia ..