24 April 2009

PercAyakah atau di Abaikan sAja

Siang hari saat bersantai membuka entry blog notnine yang kemaren kemaren,..tak sengaja membaca sebuah artikel bencana sintu gintung,....bencana yang membabi buta menghancurkan pinggiran perumahan dan pekarangan tepi danau,...entahlah itu bencana atau salah pemerintah???

mungkin sampai saat ini tak ada yang mengetahui....
hanya saling tuduh menuduh saja,..pemerintah menghindar begitu saja dengan sebuah urusan pemilu ini,...
bagai rekayasa,...yah,..begitulah yang disampaikan di kotak bodoh di rumahku (televisi),surat kabar dan media masa lainnya...

namun di semua perbincangan di antara semua itu mungkin kalian sempat menyaksikan mama laurent berkomentar dengan bencana ini,..sebuah bencana yang pernah di ramalnya 1tahun yang lalu di tahun 2008..
selain itu juga mama laurent mengramalkan bahwa di tahun 2012 ada sebuah bencana besar dan mungkin saja kiamat terjadi,...apakah kalian percaya dengan sebuah ramalan darinya???
atau kalian tetap mengabaikan saja semua ramalan tersebut dan tetap percaya dengan allah swt atau tuhan kalian masing masing bahawa kiamat kapan pun bisa terjadi,..tak ada seorang pun yang tau,dan nabi sekali pun tak pernah tau kapan dan kapan terjadinya....

coba bayangkan bila ramalan tersebut terjadi,..akan seperti apakah dunia yang indah ini dan apakah yang terjadi dengan mama laurent bila tahun 2012 nanti tak ada bencana besar atau kiamat????

sempat aku berpikir sejenak,..apa maksud dan tujuan dia untuk meramal di tahun 2012 tersebut.kenapa sangat berani sekali mengucapkan di media masa..bahwa mama laurent melihat dunia ini hitam semua dan banyak teriakan teriakan terjadi.
apakah itu benar kiamat?? atau hanya peperangan negara yang tak kunjung selesai??
yah,...mungkin banyak pertanyaan bodoh tentang itu semua yang terpikirkan olehku saat ini...

mungkin bukan ini saja yang terpikir olehku masih banyak dan aku pun tak ingin sekali untuk mengucapkan,..aku tak ingin di bilang sedikit kelewatan untuk masalah ini,..karena aku bukan peramal dan aku tak bisa meramal..namun hanya sebuah bayangan saja atas ketidak setujuanku dengan mama laurent dengan sebuah ucapannya,..memang apabila memang benar ucapannya tahun 2012 akan ada sebuah bencana besar dan terbukti biarlah,..karena tuhan sudah menghendaki dan tak dapat di cabut kembali kehendaknya.namun memang tak terbukti apakah maksud dengan ramalannya tersebut yang sempat membuat orang orang bertanya tanya???apakah benar kiamat sudah dekat???atau benarkah terjadi kiamat di tahun 2012????

mungkin saat ini aku mengaharapkan sebuah coment dari teman teman,pengunjung yang membaca artikelku ini untuk sebuah pemikiran bodohku ini yang sedikit kelewatan,..namun di sini aku bukan tak percaya akannya kiamat atau bencana..namun yang tak ku percaya sebuah ramalannya dan ucapannya di media masa atau media elektronik dan sejenisnya,..
karena dia bukan tuhanku dan dia tetaplah sebagai manusia yang mempunyai sedikit kelebiahan saja..


ku harapkan celetukan atau coment dari kalian bahkan hinaan pun aku pun tak kan marah,.,.karena aku disini berbicara sedikit kelewatan dan aku bisa menerima hinaan kalian semua...
aku tunggu coment kalian semua,...


Thanks..



NB : kesempurnaan hanya dari tuhan dan kekurangan adalah dari kita yang menjalani....

7 comments:

anggi said...

kita tidak tau apa yg akan terjadi pada tauh 2012 yg bisa kita lakukan adalah melakukan yg terbaik untuk diri sendiri dan orang lain dan beribadah kepada Yang Maha Kuasa tentunya.
*sok tau bro*

Sang Cerpenis bercerita said...

aku sih gak pernah percaya sama ramalan. jadi biarkan aja mama Laurent mo ngomong apa. yg penting kita tetap percaya sama Allah aja.

dwinacute said...

mama laurent memiliki sedikit kelebihan dan aku rasa banyak yang juga punya kelebihan seperti dia. ilmu bintang setauku ada 2. astronomi ilmu yang di pelajari para ulama tentang perbintangan dan astrologi lebih kepada khayalan seperti zodiak.

hubungannya adalah, kiamat emang nggak di ketahui kapan datangnya, dan memang benar nabipun tidak tau kapan, tapi Tuhan telah menjelaskan ciri-cirinya. menurut ahli astronomi tahun 2012 akan terjadi bencana alam yang memakan jumlah yang banyak mungkin seperti tsunami di aceh. tapi kalo emang 2012 akan kiamat hanya Tuhan yang mengetahuinya

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇

goezt said...

sebagai manusia kita harus beristighfar..

ini merupakan teguran bagi umat manusia...

goezt said...

sebagai manusia kita harus beristighfar..

ini merupakan teguran bagi umat manusia...

goezt said...

Percayalah...

tidak ada yang tahu hari kiamat itu kapan datangnya...