12 April 2009

kenyang dapet 3 sekaligus






















huy noters tercinta not9ku sudah lama aku tak berkunjung ke gubuk tua not9.dan saat aku membuka pintu gubuk noters not9 tak sangka banyak post pesan untuk noters not9 ini.tak disangka pesan bahagia untuk noterku lagi lagi dapat 3 mangkok awards dari mbk sintha dan 1 awards yang sama seperti mbk sintha dari mbk reni.
wah aku berterima kasih banyak sekali buat mbk shinta dan mbk reni yang cantik dengan senang hati membagikan awards untukku lagi.walaupun mbk reni membagikan 1 awards yang sama seperti mbk shinta namun aku tetap sangat berterima kasih atas kebaikannya yang selalu ingat dengan blog ini,...
dan aku pun tak lupa untuk membagikan teman teman pengunjungku,...
karena aku tak mau di bilang pelit untuk bagi bagi dan menurut pilihanku teman teman yang pantas untuk mendapatkannya adalah :

  1. mc jawz
  2. mellyta
  3. DiNDa imut
  4. penulis basi
  5. shara mnc
  6. eppi pattinson
  7. anggi
mungkin saat ini mereka lah yang mendapatkan 3 awards dariku dan selanjutnya aku akan membagikan teman teman yang laen,..dan sekali lagi untuk mbk shinta dan mbk reni terima kasih yah awardsnya,..di tunggu lagi timpukan awards yang laennya lho,...

3 comments:

akhbar said...

thanx 4 the award brah...

shara mnc said...

makasih makasih makasihh

penulis basi said...

hehehehehe thanks ya bro atas award nya dah saya ambil dari blog saudara blog nya...