02 April 2009

dunia maya




sisiku di dalam dunia maya



sebuah cerita kecil menceritakan kehidupanku di dunia maya,..
yah,..apa lagi di saat tahun sekarang banyak lah remaja,dewasa,orang tua yang bermain main dan bersenang senang di dalam dunia maya.
memang sangatlah indah,berkeliling melihat pemandangan alam di dunia maya,..info bahkan liputan liputan terbaru semua pun asyik dengan kehgidupan dunia maya,..
beraneka ragam cerita beraneka ragam percintaan di dunia maya,..
berbicara sebuah cinta dalam dunia maya,memang sangatlah panjang untuk mengartikan sebuah cinta,sesuatu perasaan yang sulit kita pendam bahkan bisa tergila gila di butakan oleh sebuah cinta.

sama halnya dengan aku bercinta dalam dunia maya tak seindah dunia nyata,namun berbagai pengalaman cinta banyak kudapatkan di dunia maya,..
yah sebuah cinta yang hanya untuk bersenang senang dan sifatnya pun selalu tak pasti.
namun ada sebagian orang pun menganggap dunia maya sama halnya dengan dunia nyata dunia yang penuh realita dan fakta,..
diam sejenak aku memikirkan semua,..
mengambil suatu keputusan,...

apakah aku selalu bermain cinta di dunia maya,atau aku mencari cinta yang pasti di dunia nyata di dalam kehidupanku sebenarnya.sesuatu yang selalu membuat aku bingung hingga saat ini pun aku sangat susah untuk melepaskan yang namanya chat,cinta maya(cinta di dalam dunia maya)dll.
memang semua itu sangatlah enak banyak teman yang kita kenal dan kenalan kita makin bertambah sama pun juga dengan pengetahuan dan pengalaman kita makin bertambah,di mana kita tidak bisa apa apa hingga bisa seperti ini.
mengerti friendster,email,blogger,dan masih banyak lagi.
berkenalan,bercerita,curhat dapat dilakukan juga di dunia itu,semua pun terkadang terasa nyata,seperti di kehidupan kita asli.
sering jumpa namun tak pernah mengerti di manakah mereka itu,semua terasa tak nampak nyata.kadang pikiran pun membayangi semuanya.terkadang suatu rasa pahit terasa nikmat.yah sangatlah berbeda dengan dunia asliku.dimana pahit pun tetap terasa pahit dan tak terobati,namun beda dengan dunia maya pahit pun biasa sekejap terobati.seperti sebuah pertunjukan sulap memberikan adegan yang banyak suatu tipuan atau rekayasa.
sama halnya dengan dunia maya banyak rekayasa cinta,kepribadian dan masih banyak lagi.



MeMaNg MuDah SaaT KiTa BiSa JaDi TemAn Di duNia Nyata naMun Di Dunia Maya Kita BeRkeNaLaN di SitU jUgA KiTa daPaT LaNgSuNg bErSeNanG dAn sEdiH BeRsAmA deNgAn MuDaHnYa dARi PaDa di KeHiDuPaN nYaTa,..


banyak kejadian dan obrolan atau,entahlah aku pun sulit untuk melanjutkan kembali cerita ini.masih banyak juga yang harus kupelajari kehidupan dunia maya bila aku tetap akan meneruskan kembali sebuah cerita nyata para remaja,dll.seperti yang berhobi menghabiskan waktu di kehidupan maya.
singkat saja dari sebuah cerita aku saat ini next bila aku yakin akan meneruskan sebuah cerita ini aku akan melanjutkan kembali,dan aku mengharapkan doa kalian untuk bisa kembali melanjutkan cerita ini.
thanks untuk kalian yang membaca cerita kehidupan aku yang tidak lah sempurna di kehidupan maya aku.thanks,...

3 comments:

Sofia Nin said...

dunia maya?

gara gara dunia maya gw dibohongin
tp gw ga pernah nyesel

karena dunia maya itu bt gw satu jalan bt kt berada di dunia yg serba beda

yah mungkin ada yg punya sisi lain dlm dunia beda ma dunia realitas

tp klo gw sih, sm aja di dunia maya ma dunia yg bener :)

yg penting, enjoy aja :)

Unknown said...

dunia maya memang indah tapi ..bisa jadi lebih kejam dari dunia nyata.

be careful aja ya.

Sinta Nisfuanna said...

hidup di dunia maya harus siap dengan segala kesenangan dan kebohongannya ;)