04 April 2009

award untukku

Nama award : Super Followers Award.
Award (yang dibuat oleh
Good Girl Bad Blog , Serawak Malaysia) ini memang didedikasikan untuk para pengikut/followers sebuah blog.
karena aku adalah pengikut mbk reni,dan karena semua pun mbk reni yang mempertimbangkannya maka aku adalah sala satu pengikutnya yang mendapatkan award ini.thanks untuk mbk reni.



terima kasih ku untuk kalian sahabat sahabaku yang telah membantu membuat blog ini dan pemasuka pemasukan kalian untuk blog ini.
karena kalian semua lah aku bisa mendapatkan sebuah award ini dan karena kalian juga aku hingga saat ini tetap bisa menulis di jendela notnine aku ini.
terima kasih sahabat - sahabatku.
dan juga mbk reni yang telah memberikan award ini kepadaku.


_________''__________''____________''_________________''________________



bukan sebuah mimpi atau kebohongan,...
setelah 3 hari tidak ol ternyata sebuah jendela notnine mendapatkan sebuah award dari temenku.padahal awal aku bermain blog hanyalah iseng dan sebagai ungkapan perasaan dan kehidupanku saja.

terkadang semua tak seperti kita bayangkan,sama halnya dengan aku tak pernah mengharapkan sebuah award namun tak disengaja aku mendapatkan award edisi march 2009.
entah kenapa mbk reni bisa memilih aku dan memberikan award ini,padahal aku berpikir bila blog ini tak seperti para sahabat yang laen yang sangat bagus dan bertema untuk blognya.sedangkan blog ini sangatlah sederhana dan berisi hanyalah sebuah puisi jelek dan cerita yang jayus untuk di baca.

namun aku juga tak lupa dengan beberapa sahabatku yang selalu setia memberikan pemasukan untuk blog ini beserta isinya.terima kasih juga untuk kalian para sahabatku( mr.bi , mc jawz ,dll) yang selalu mensupport aku untuk terus melanjutkan blog ini dan memberikan sebuah arahan dan penjelasan tentang membuat cerita atau puisi untuk blog ini.

mungkin hanya ini saja sebuah ucapan saya untuk kalian dan thanks juga untuk semuanya yang belum aku sebutkan.

5 comments:

reni said...

Horee... akhirnya awardnya udah nampang di sini....
Selamat ya, karena award itu emang dikhususkan utk para followers, mak semua followers-ku (yg jumlahnya belum banyak itu) aku kasih semua.
Selamat...
Semangat terus ngeblognya yach !!

Sofia Nin said...

selamat yah bt awardnya :)

Cutie Devi said...

award tuh buat apaan yah? ga ngerti, masih baru gini :P

dhie said...

Selamat.... selamat....semoga semakin banyak koleksi Awardnya

not nine said...

makasih teman teman untuk semua ucapannya yah,...mbk reni juga terima kasih bgt yah untuk awardnya,..:)
sukses terus buat mbk reni&blognya,..:)