22 May 2009

AWARDS LAGI YUK....

Photobucket




duh...duh...lagi...lagi ui....eh 2 hari g aktifin blog...eh kok malah dapet awards lagi ya...eits...temanya awards persahabatan lho...hehehehehe


duh...jadi g enk neh...dapet awards terus neh sama sahabat sahabat ku...hehehehehe...

makasih ya jeng upik untuk awardsnya....

tapi aku bingung neh bagiin ke sapa..tapi biarlah...awards ini ku bagikan ke sahabat sahabat dekat aku aja deh.....

untuk mereka yang dapet dan kebagian lemparan awards ini adalah.......

deng....dong.....

hihihihihihihihhihihihihihihh.....

tar dulu tadi mikir tapi ini serius deh....

yaitu sahabatku yang ku timpuk awards ialah :

  1. Anak boncel
  2. Blog akhwat
  3. whoever ME punya nya si PINK
  4. Life conection punya si deLia
  5. Jendelaku menatap dunia blognya kak shinta
  6. Just wanna have fun blog si melly
  7. Fashion in crime punyanya si DesiVa
  8. LAYLA bersama KAMI IN LOVE
  9. Irma bersama duniaku...( Love and life )
  10. Catatan kecil kak reni
  11. dinda imut dengan blog perjodohannya
  12. syahwani
  13. akhbar 74sho
  14. blognyah Alqoernia
  15. sofia sang pemilik puisi berantakan
  16. Heny bersama Just ME,MY Self and I

fuh...akhirnya selesai juga ya tugasku untuk menimpuk awards ini...o...ya thanks banget y dah mau bagiin awards ini untukku...dan ku harap yang mendapatkan awards ini dariku tetep lancar ya buat ngblognya...di tunggu lho artikel artikel yang seru seru dari teman teman yang mendapatkan awards ini...dan yang belum kebagian sabar ya...tar pasti aku bagiin kok....



the end.............

6 comments:

piNkkkkkkk said...

wah makasii2 dpt award lg :D makasii :D

reni said...

Wah seneng banget dapat award keren. Makasih banyak ya... Disimpen dulu ah, ntar dipajang disaat yang tepat. Gak apa-2 kan ? Thanks...

Henny Y.Caprestya said...

waaahh..lama ga ketemu not9. sekalinya ketemu dikasih award lagi..
makasih banyak yah

Mellyta siregar said...

Duuuuh thanks bngt ne kebagian award lagi...yg kemarin aja blom mell pasang..hehe!
Pasti dipasang kok ok!

Penikmat Buku said...

wew...makasih banget awardnya ^_^

Lina said...

Makasih banget nih, tapi yang kemaren aja belum di selesaikan. Buat PR lagi ya....