18 May 2009

SiNaR MaLaM

Sesuatu keindahan alam...
Terlihat jelas sejuta bintang bermain mata...
Bersinar indah...
Seperti dayang menari di hadapan sang raja...

Berkelipan di antara singgasana sang rembulan...
Berbagai sejuta mimpi keindahan...
Sejuta rasa hati...
Hiasi semua dalam ruang angkasa...

7 comments:

Mrpatok said...

Do you want to earn extra cash? Earn $26 if you sign up. Just click Here

reni said...

Sinar malam memberi terang
untuk hamba-hamba-Nya yang merindu
akan belai kasih-Nya

Hehehe.., ceritanya sedang belajar buat sebuah bait puisi yang indah
Tapi... kok gak berhasil ya ??
Hikss...

Dana Telco said...

saatnya nanti...
Kirana mentari menelan segalanya...
melesap dalam benderang.

Putra Sigit said...

daku suka rembulan juga bintang bintang..

ingin setiap malam bercumbu dengannya..

Ayas Tasli Wiguna said...

lam nal ^^

puisinya dalem bgt ampir aja aku kecebur, hehe

not nine said...

_@mrpatok...thanks your info

_@kak reni....hmmm..aku lgi beljar sih..makanya ada kesalahan dan thanks bgt y kak dah mau ngasi koment ke puisi jelek ini y kak...mklum lgi coba buat puisi yang mengandung arti yang indah dan bahagia gtu...hehehehe

_@dana telco....memang malam itu sangatlah cepat seiring waktu antara siang tpi bayangkan indah malam walau pun terasa cepat...

_@Putra sigit....jiah bercumbu duh otaknya neh...hehehehe...kidding kok friend..malam itu indah selalu di nanti tpi lebih indah sat malam bertabur bintang kita saat itu mendengar sebuah rintihan ombak di pantai yang sejuk...fuh...so sweet dah...hehehehe

_@ayas....makasih ayas...eitz...ati2 lho...tpi bsa berenang kan...nanti tnggelam tar aku repot lho...aku kan g bisa berenang...hehehe...thanks y pujiannya....salam kenal ayas...

Wisata Seo Sadau said...

Jadi inget masa kecil, sering nongkrong di atas genteng sambil memandang langit, nunggu bintang jatuh :D (Ngarep Banget deh pokoknya)