02 May 2009

dari asam manis dunia maya

Terik yang sangat panas sekali di kota ku,...kembali ke akhir pekan minggu membuka sebuah noters not9 yang jelek ini tak sengaja sang teman beresan untuk mengambil award di blognya yang telah di lempar kan untukku kembali,..untuk ke dua kalinya blog ini mendapatkan awards darinya,..sungguh mulia dan sangat baik hati temanku ini,..

sempat terpikir entah kenapa sang temanku memberikan lagi aku awards,..pantaskah aku menerimanya???sebuah blog yang jelek dan hina ini di berikan 2 buah award sekaligus untuk ke dua kalinya,...apakah yang terpikir di benaknya hingga memberikan awards kepadaku,...


namun karena memang itu sudah keputusannya maka aku akan mengambil awards tersebut dan aku pun sangat berterima kasih sekali kepada mbk upik seorang teman blogku ini yang telah berbaik hati memberikan awards untukku...dan inilah awards yang telah di berikannya kepada not9,







yah itulah 2 buah awards yang telah di berikan kepadaku,..namun karena not9 bukan lah seorang yang pelit dan rekus dengan awards maka awards ini akan ku berikan kepada beberapa temanku yang telah aku pilih dan pantas untuk 2 buah awards ini,...
yaitu ;
  1. Kak Reni bersama catatan kecil
  2. mymeryl.com
  3. anita rosalina's blog
  4. Kak dinda imut
  5. Dwina imut
  6. Neng sofia dengan puisi berantakannya
  7. kak melly dengan blog just wanna have fun
  8. Blog si Meilisa andri
  9. bLOG dunia kita
  10. Mc Jawz bersama galerinya
  11. NOEMARA si penulis basi
itulah beberapa temanku yang aku pilih yang mendapatkan 2 buah awards ini,..semoga dengan pemberian ini blog mereka selalu memberikan terbaik untuk para pembaca blog mereka,...

10 comments:

~uPik_@bU~ said...

ya ampun dek..
gag segituna kali ;))
kamu mank pantes dapet ini kok :)
ok..keep posting ajach aych

marcellino agatha said...

Salam kenal aja ya

Jangan lupa berkunjung ke tempat saya Marcellino

Rantaro said...

congratulation bro

Andryan said...

Biiiihhhh Jahat ya ga kasi award... Hehehehe
Ga pa pa...
Bocah seperti aku yang asal ini emang patut di tindas...

Tunggu... JAM 23:23 WAKTU INDO TENGAH (kalo pas) PEMBAGIAN AWARD BESAR BESARAN di Coretan Asal Bocah Asal


Siap2 deh... Hehehe...

♥ sOFIa ♥ said...

makasih oh not9. gw msh sibuk nih. maaf klo g smpet bls/pajang award'y

:)

reni said...

Aku dapat bagian award lagi ya ??
Thanks banget... Oke, Insya Allah akan aku pajang dalam waktu dekat.
Thanks...

Andryan said...

Oya... Walau aku ga dapet award...
Tapi...
Dalam rangka MENUJU POSTINGAN KE-100 CORETAN ASAL BOCAH NGASAL
Andryan dengan senang hati membakian award dan kamu dapat! Cek disni
http://andryanseekyou.blogspot.com/2009/05/andryan-seek-you-awards-party.html

Meilisa Andri said...

Wow..thanks a lot for these awards... tapi nitip dulu yah...Insya Allah dalam waktu dekat sudah terpajang di blog saya... Once again thanks...

dwinacute said...

makasih awardnya yah, mo bobok dulu ntar kalo udah bangun dan idenya udah cling baru deh tak pajang wekekekek

♥ Neng Aia ♥ said...

trim's awardnya yah..

maaf baru berkunjung

:)