03 May 2009

lagi dapet awards lagi



duh awards maning awards maning neh...

3 awars sekaligus neh dari mbk reni...

duh notnine jadi bingung bagiin ke siapa yah enaknya?????

siapa dun???? di bantu.....


bertahun tahun memikirkan,..hampir 1 abad eh akhirnya not9 inget deh enaknya yang di kasih awars ini seorang teman not9 deh,..biz dia juga baek ngasih not9 awards juga sih,..orang yang not9 pilih untuk 3 awards ini yaitu :

  1. andryanseekyou
  2. ophand
  3. neng aia
  4. kak Henny
  5. si contreng
duh akhirnya 3 awars itu dah aku sebarin juga,...eitz tar dulu neh teman teman,...masih ada satu lagi dari si andryanseekyou gtu deh,....ternyata dia baek sekali sama not9 rela membagikan awards untuk not9 lho,..tapi not9 minta maf bgt yah awards ini hanya untuk 4 orang temen not9 saja..tapi sebelum not9 membagikan not9 masukin dulu y gambar awarsdsnya,...

http://andryanseekyou.blogspot.com/

nah itu deh karang dah keliatan awards dari si andriyan maka keputusan not9,..not9 memberikan awards ini sama...
  1. mbk reni
  2. mc jawz
  3. mbk shinta
  4. jeng upik
yah,..itulah 4 nama temanku yang aku berikan awars,..dan alasan aku memberikan awards kepada mereka,.karena mereka sering juga mambagikan aku awards dan karena itu 4 teman yang aku pilih untuk 1 buah awards dari si andriyan yaitu 4 orang temanku yang di atas telah aku sebutkan,..selamat yah atas awardsnya dan sukses terus untuk artikel artikel blog kalian yang akan datang yang aku harapkan lebih seru dan menarik,..gud luck guys,..

6 comments:

reni said...

Walah..., tiap mampir kesini aku ketimpuk award !! Thank you so much..!! Dalam waktu dekat akan diposting deh...
Sekali lagi thanks ya.... dan jangan bosen-bosen ngirimin aku award hehehe *kabur ama bawa award yg berat banget*

Andryan said...

Saya dapet yang mana aja nih awardnya????

Henny Y.Caprestya said...

waw,,makasih ya not9
aku simpan dulu awardnya

wee said...

Wuaaaa, awardnya kerreeennn.... congratz yah, moga tambah semangat bloggingnya ^^

~uPik_@bU~ said...

waww!!
keren awardna , Q ambil ea...

Penikmat Buku said...

makasih yaaaaaaaa...mulai agak jarang ke blogspot neh :P