23 May 2009

oleh oleh dari teman

lama tak kunjung...sangking sibuknya lupa meraba isi blog ini...tak sangka hampir 2 minggu tak melihat noters dan ternyata kumpulan awards buatku telah banyak...namun aku pun bingung juga untuk mengambilnya....thanks untuk irma,dinda dan kak reni...merekalah yang telah memberikan awards awards lucu dan indan ini untukku...



from : irma

sebuah awards fatamorgana dari irma..dan awards ini ku tunjukkan kepada upik abu,dj hendry, mbk heny dan
catatan kecil dinda.

mereka bertigalah yang ku tunjuk untuk mengambil awards ini.tapi tar dulu masih ada 2 awards lgi lho yang belum aku bagiin..mau tau kan pastinya.???
y dah baca deh dan liat kebawah..selamat ya untuk yang mendapatkan awards ini dan selajutnya..







from : dinda


awards lagi deh???tpi bnun ini di bagiin ke sapa ya???ydah deh aku bagiin ke....,neng sofia,Fashion in crime punyanya si DesiVa,blognya alqoernia,syahwani,Anak boncel,Blog akhwat,dan Catatan kecil kak reni.yah inilah teman teman yang mendapatkan awards ini...dan untuk selanjutnya tinggal 1 awards dan kuberikan ke....(baca sendiri ya nama namanya dibawah tuh)










from : kak reni

yah awards star from : kak reni namun sayang aku bukanlah superstar dan awards ini aku berikan kepada semua teman teman yang menjadi teman ku dan siapapun yang pernah coment di blog aku..jadi di ambil sendiri ya awardsnya...dan selamat atas awardsnya..dan sukses slalu buat artikel terbaru di blog teman ya...






akhirnya selesailah pr ku ini untuk membagikan oleh oleh dari teman temanku..dan selamat untuk yang telah mendapatkan awards ini....

1 comment:

reni said...

Terima kasih utk awardnya. Maaf baru sempat mampir.
Aku simpen dulu ya awardnya... ^_^