15 May 2009

Masih di awards

Sebuah topik di blog ini kembali tak lepas dari sebuah awards dari seorang teman yang berbaik hati membagikan awards kepada blog yang kumuh dan jelek ini...kadang sempat ku berpikir dimana aku menulis artikel dan artikel bodoh aku itu hanyalah suatu ungkapan hati aku dengan sebuah kehidupan...entah kehidupan ku atau pun kehidupan di luar sana...namun tak pernah sedikit pun aku mengharapkan sebuah awards..aku pun berpikir..apakah pantas sebuah awards dan beberapa awards lainnya untukku..aku pun tak pernah mengerti dan belum bisa menjawab...namun bila memang pantas sampai manakah bagusnya artikel artikel di blog ini hingga mereka memberikan sebuah awards untukku...entahlah...aku pun tak tau... bukan bermaksud aku tak mau mensyukuri sebuah awards atau apa lah...namun hanya hati yang bertanya apakah pantas,..dan pantaskah???? namun sangat banyak sekali ku ucapkan hingga aku menyebutkan sebuah rasa terima kasih aku kepadanya temanku yaitu mbk heni..terima kasih sebuah awardsnya...awards yang lucu mbk ....

namun sebelum aku mengakhiri sebuah liputan awards ini aku akan memilih mereka para teman yang mendapatkan awards dari aku....

  1. blog akhwat si lina
  2. blognya si PiNk
  3. blognya si upik abu
  4. blog life conection nya si Delia
  5. blog nya kak shinta (jendelaku menatap dunia).
  6. blognya kak melly dengan just wanna have fun nya.

yah ini lah yang telah aku pilih untuk mengambil awards dari aku...dan silahgkan ambil dan menikmati awards dari saya ya....

6 comments:

Mellyta siregar said...

Duuuuh say,kak Mell terharu bngt ne,sllu kebagian jatah Award dari kamu,kak Mell juga lom pantas tu dapat Award..hehe..!
Thanks ya say,nanti kak Mell pasang Awardnya.
Sukses sllu buat kamu.

-delia- said...

wuaaaaaaaaaaaaah..
makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih!
^_^

nti aq ambil dan aq pasang d kumpulan award aq deh :P
hehehehehehe..

makasih yah, Say!

Queen BeeLuphy said...

makasihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh awardnaaaaaaaaaaaaaaaaa :D

hmmm , senin baru bisa postingin ini :)
thx dach pkokna , tyus berkarya yach :)

piNkkkkkkk said...

makasii awardnya :D

Lina said...

Buat PR dulu ya...

Btw, makasih banget nih.
Oy, ga ada syaratnya tuh award??

reni said...

Selamat utk awardnya...!!!